Trio SFC Terancam Diboyong Bendol ke Timnas

Monday, March 9, 2015

Sriwijayafc.info - Beberapa pemain Sriwijaya FC (SFC) terancam dibawa oleh Benny Dollo untuk memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia. Pemain yang kemungkinan dibidik oleh Benny Dollo adalah trio Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai. Ketiga pemain yang pernah bermain bersama saat timnas Indonesia berlaga di SEA Games 2011 tersebut dikabarkan akan diproyeksikan memperkuat daya gedor timnas Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Benny Dollo membenarkan bahwa ia dan asistennya ditimnas Indonesia sedang membicarakan kemungkinan memanggil anak asuhnya di SFC untuk bergabung ke timnas Indonesia. Menurut pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut, pemanggilan anak asuhnya di SFC ke timnas Indonesia tidak akan menggangu kekuatan tim SFC. "Tidak ada masalah kalau pemain kita ke timnas. Saya sudah pikirkan semua itu," ungkap pelatih asal Manado tersebut dilansir laman Seputar Indonesia (09/03).

Pernyataan Bendol yang tidak khawatir dengan kondisi tim SFC bukannya tanpa alasan. Hadirnya Goran Ljubojevic di lini depan SFC sudah dianggap oleh Bendol dapat menutupi kekuatan SFC selama ditinggal oleh pemain yang kemungkinan bergabung dengan timnas Indonesia. Selain itu SFC juga masih memiliki pemain bertype menyerang lainnya seperti Anis Nabar, Syakir Sulaiman, Rizki Dwi Ramadhana, Alan Martha hingga Rishadi Fauzi. (Moeslim/SINDO/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy