Kas: Skill Tanpa Perilaku Percuma

Monday, July 9, 2012

Logo Sriwijaya FC (Internet)
Manajemen Sriwijaya FC mengindikasikan akan melepas 10% dari jumlah total pemain yang ada saat ini. Jika dihitung berarti akan ada sekitar tiga pemain yang dilepas oleh manajemen Sriwijaya FC. Namun, hingga saat ini belum ada sinyal siapa saja pemain yang akan dilepas karena manajemen Sriwijaya FC masih fokus menyelesaikan pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Perang Bintang ISL 2012.

Tujuan manajemen Sriwijaya FC untuk merombak pemain untuk musim depan demi memperkuat  kekuatan Sriwijaya FC musim depan dan mempertahankan trofi ISL. Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi sendiri tidak mempermasalahkan niat manajemen Sriwijaya FC tersebut.

Namun pelatih asal Solo ini mempunyai kriteria tersendiri dalam merekrut pemain, yakni kelakuan pemain yang akan direkrut tersebut. "Percuma pemain tersebut mempunyai kualitas yang bagus namun tidak ditunjang oleh perilaku yang baik karena akan mengganggu kenyamanan tim," ujar Kas Hartadi seperti yang dilansir dari Seputar Indonesia.

Sriwijaya FC sendiri saat ini telah kedatangan pemain asal Brasil yang juga rekan Hilton Moreira, Bruno Zandonadi. Bruno sendiri sudah ikut berlatih bersama Sriwijaya FC mulai hari Rabu (04/07) sebagai tahapan seleksinya untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.

Bruno sendiri menyatakan niatannya untuk bermain bersama Sriwijaya FC karena Sriwijaya FC merupakan tim dengan kualitas pemain yang bagus, motivasi yang tinggi, serta selalu menargetkan diri menjadi juara.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy