Klarifikasi Tentang Ongfiang

Sunday, January 26, 2014

InfoSriwijayaFC - Informasi mengenai pemain anyar Sriwijaya FC (SFC), Frank Oliver Ongfiang yang beredar di dunia maya membuat manajemen SFC angkat bicara. Hal ini dikarenakan dalam informasi tersebut disebutkan Ongfiang merupakan salah satu "pemain rongsokan" yang beredar di Liga Indonesia. Selain itu disebutkan pula Ongfiang sudah tidak bermain selama dua musim.

Menanggapi hal tersebut, Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki menjelaskan lewat akun pribadinya. Menurut Muchendi tidak benar jika Ongfiang sebelumnya tidak bermain selama dua musim. Hal tersebut dapat dibuktikan melalui dokumen transfer milik Ongfiang. "Setiap perpindahan pemain harus mendapat surat keluar dari klub lamanya," ungkap Muchendi.

Muchendi juga menambahkan jika pada musim 2011-2012 Ongfiang bermain diklub asal Ukraina, FC Zirka Kirovohrad. Sedangkan pada musim lalu, yakni musim 2012-2013 Ongfiang bermain diklub asal Angola, Benfica Lounde.

Ongfiang sendiri saat ini sudah berada di Palembang dan sudah mengikuti latihan bersama punggawa SFC lainnya. Pemain yang disebut-sebut memiliki permainan yang mirip mantan punggawa SFC, Erick Weeks ini diproyeksikan menempati posisi Lancine Kone yang digeser menjadi penyerang.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy