Ongfiang Ingin Bikin Senang

Saturday, January 25, 2014

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) melakukan perekrutan terhadap pemain asing asal Kamerun, yakni Frank Oliver Ongfiang. Pemain yang berposisi sebagai pemain tengah ini diproyeksikan untuk mengisi posisi playmaker yang sebelumnya diduduki oleh Lancine Kone. Kone sendiri akan menjadi penyerang, setelah dalam beberapa pertandingan terakhir ia bisa membuktikan diri jika ia bisa diandalkan di lini depan SFC.

Berbeda dengan dua pemain asing yang datang ke SFC sebelumnya, Serge Pachome dan Igor Radavanovic yang berstatuskan pemain seleksi, Ongfiang akan segera direkrut oleh manajemen SFC. Alasannya adalah Ongfiang menolak diseleksi karena ia merasa sebagai pemain kelas dunia yang tidak layak untuk diseleksi dahulu.

Ongfiang sendiri menuturkan jika kehadirannya ke Palembang untuk membuat senang fans SFC dan bisa membawa SFC kembali menjadi juara. "Kehadiran saya di klub ini adalah untuk membuat semua fans senang. Saya juga bisa membawa tim ini kembali juara pada musim depan," ungkapnya dilansir laman Palembang Pos (24/01).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy