Rahasia Rambut Kuning Jeki

Thursday, January 23, 2014

InfoSriwijayaFC - Pemandang menarik terlihat dari penampilan pemain muda Sriwijaya FC (SFC), Jeki Arisandi saat tampil menghadapi Arema Cronous, Selasa (21/01). Pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut terlihat menonjol penampilannya dibandingkan rekannya karena rambutnya yang berbeda. Saat melawan Arema, Jeki terlihat tampil dengan rambut plontos dan diwarnai kuning mengkilap.

Dilansir laman Tribun Sumsel, Jeki menyebutkan jika sejak memperkuat SFC U-21 ia kerap gonta ganti model rambut. Alasannya adalah untuk menambah semangat dan ingin tampil beda dibandingakn dengan rekannya. "Cuma pengen beda saja dengan yang lain dan ini sudah hobi dari dulu," ungkap pemain jebolan Sekolah Olahraga Sriwijaya ini.

Saat melawan Arema dalam laga terakhir grup A Inter Island Cup 2014 Jeki diturunkan secara penuh oleh Pelatih SFC, Subangkit selama 90 menit. Permainannya pun tidak terlalu mengecewakan dan membuat kesulitan pemain depan Arema untuk menembus pertahanan SFC.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy