SFC Dapat Bantuan Mobil

Tuesday, December 24, 2013

InfoSriwijayaFC – Sriwijaya FC (SFC) mendapatkan bantuan mobil sebanyak empat buah dari SKK Migas. Mobil tersebut akan diberikan kepada pemain asing yang merumput bersama SFC. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan perjanjian kontrak yang telah disepakati. Hingga kini SFC telah memiliki tiga orang pemain asing, yakni Abdullaye Maiga, Lancine Kone, dan Diogo Rangel Santos. Satu orang pemain asing lagi masih dalam tahap pencarian dan kemungkinan besar berposisi sebagai penyerang.

Dilansir Sportanews.Com, bantuan mobil dari SKK Migas kepada SFC merupakan bentuk apresiasi SKK Migas kepada SFC. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat semakin membuat SFC berprestasi.


Berbeda dengan pemain asing yang mendapatkan fasilitas mobil. Untuk pemain lokal, manajemen SFC menyediakan satu unit bus baru sebagai sarana untuk antar jemput latihan. Jika pemain lokal ingin mendapatkan fasilitas mobil, maka akan dilakukan pemotongan uang kontrak.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy