SFC Tetap Prioritaskan Thierry

Wednesday, September 19, 2012

Tsimi Jacques (Google.Com)
Belum jelasnya nasib Thierry Gathuessy di Sriwijaya FC (SFC), membuat manajemen SFC mau tidak mau harus menyiapkan skenario terburuk. Diantaranya menyiapkan pemain pengganti untuk posisi Thierry. Beberapa nama yang disebutkan akan menjadi suksesi Thierry adalah Tsimi Jacques, mantan pemain SFC pada tahun 2008.

Dilansir dari Palembang Pos, (19/09/2012), salah satu agen pemain rekanan SFC, yakni Eko Subekti menawarkan Tsimi kepada manajemen SFC untuk memperkuat SFC musim depan. Namun begitu manajemen SFC enggan gegabah karena masih memprioritaskan Thierry Gathuessy, apalagi Thierry dan manajemen SFC telah sepakat sebelum kompetisi berakhir.

"Masalahnya hingga saat ini Thierry belum juga muncul di Palembang. Klub harus realistis dan siap dengan situasi apapun," ujar Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, dilansir Palembang Pos, (19/09/2012).

Walaupun memprioritaskan Thierry, namun manajemen SFC juga terus berkomunikasi dengan pemain lainnya. Sehingga manajemen SFC tidak menutup diri jika ada pemain lain yang ingin bergabung dengan SFC. Ini dilakukan jika terjadi skenario terburuk.

Untuk Tsimi Jacques, menurut pendapat pribadi Hendri, Tsimi merupakan pemain yang bagus. Apalagi Tsimi sempat berbaju SFC dan sedikit banyak mengenal karakter SFC. Namun begitu  Hendri menyebutkan keputusan akan diambil usai berkonsultasi dengan pelatih SFC dan tidak akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Manajemen tentu harus berkonsultasi dengan pelatih," ujar Hendri, dilansir Palembang Pos, (19/09/2012).

Dilain pihak, pelatih SFC, Kas Hartadi berharap agar Thierry Gathuessy dan Lim Joon Sik dipertahankan oleh manajemen SFC karena keduanya adalah kunci dari rencana skema SFC dimusim depan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy