Lim Joon Sik Mulai Bertingkah?

Sunday, September 16, 2012

Lim Joon Sik (Google.Com)

Nama Lim Joon Sik merupakan salah satu pemain yang dipertahankan oleh manajemen Sriwijaya FC (SFC), pemain asal Korea Selatan ini sudah dinyatakan sepakat untuk kembali membela SFC pada musim depan. Bahkan hal ini dinyatakan sebelum kompetisi ISL musim lalu usai. Namun begitu Lim Joon Sik masih menyimpan misteri karena hingga seminggu latihan SFC digelar, pemain dengan tenaga badak tersebut belum menampakkan diri disesi latihan SFC.

Dilansir dari Hendrizainuddin.Com, (16/09/2012), pemain asing SFC belum satupun ada yang bergabung dalam latihan yang digelar oleh tim SFC. Namun begitu, beberapa pemain yang sudah menyatakan sepakat dengan SFC telah memberikan isyarat untuk segera bergabung dengan skuad asuhan Kas Hartadi tersebut.

Thierry Gathuessy disebutkan akan segera bergabung dalam latihan SFC pekan depan, demikian juga pemain anyar SFC, Erick Weeks Lewis yang akan ke Palembang tanggal 17 September mendatang, dan Eduard Wilson Junior tanggal 20 September.

"Lim belum meberikan kepastian kapan ia akan ke Palembang. Kalau dia masih bertingkah dan belum memberikan kepastian, kita ganti dengan pemain Asia naturalisasi," sebut Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, dilansir Hendrizainuddin.Com, (16/09/2012).

Mengenai pemain naturalisasi yang disebutkan oleh Hendri, pemain tersebut bernama Melhores Momentos. Pemain asing asal Brasil yang memiliki paspor Lebanon.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy