SFC Berikan 5 Kouta Pemain SUMSEL

Friday, September 14, 2012

Logo SFC (Dok. Pribadi)

Walaupun terus berburu pemain yang berkualitas dari klub lain, manajemen Sriwijaya FC (SFC) tidak melupakan kouta untuk pemain lokal asal Sumatera Selatan untuk ikut bergabung dalam skuad SFC musim depan. Sedikitnya lima pemain lokal akan direkrut oleh SFC dan magang bersama pemain SFC lainnya. Diharapkan pemain yang magang akan berkembang dan dapat menunjukkan kualitasnya, sehingga bisa bersaing dengan pemain lainnya.

Dilansir dari Sripoku.Com, (14/09/2012), pelatih SFC, Kas Hartadi menyebutkan saat ini sudah ada Tri Hamdani Goentara dan Risky Dwi Ramadhan yang menjadi pemain magang SFC. Sedangkan pemain SFC U-21 yang akan magang diharuskan mengikuti seleksi terlebih dahulu.

Untuk pemilihan pemain magang SFC, Kas Hartadi mengharuskan pemain yang akan magang berusia dibawah 20 tahun atau maksimal usia 21 tahun sehingga bisa diberdayakan untuk memperkuat tim SFC U-21 walaupun latihan bersama dengan tim senior. Dengan begitu pemain magang tersebut akan memperoleh jam terbang bertanding yang sangat penting untuk menambah pengalaman bermain pemain.

"Mereka tidak hanya sekedar magang, tetapi diberi pengalaman jam terbang dan diberikan kesempatan untuk tampil," ujar Kas Hartadi, dilansir Sripoku.Com, (14/09/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy