Aliyudin Datang. Hilton Pulang?

Friday, September 14, 2012

Aliyudin (Persib.Co.Id)

Salah satu pemain bidikan Sriwijaya FC (SFC), Aliyudin akan segera merapat ke Palembang untuk mengikuti latihan bersama dengan punggawa SFC lainnya. Pemain yang musim lalu berbaju Persib Bandung ini akan mengikuti seleksi bersama pemain lainnya.

Dilansir Sripoku.Com, (14/09/2012), direncanakan Aliyudin akan tiba di Palembang pada hari Senin mendatang dan akan begabung dengan pemain lainnya. Pemain yang bisa menempati beberapa posisi ini dinilai oleh pelatih SFC, Kas Hartadi sebagai pemain yang berkualitas.

"Dia menyatakan akan datang Senin (17/09/2012). Manajemen menyatakan sudah deal soal harga dan itu artinya ia langsung menjadi pemain kita," ujar Kas Hartadi, dilansir Sripoku.Com, (14/09/2012).

Dengan datangnya Aliyudin, Kas Hartadi menyebutkan jika perburuan pemain di posisi penyerangan akan dihentikan karena SFC telah memiliki banyak stok pemain dengan posisi pemain depan. Hal ini berarti perburuan terhadap pemain Persib lainnya, Muhammad Ilham akan dihentikan.

Sedangkan mengenai Hilton Moreira yang kembali menghubungi SFC karena belum mendapatkan klub baru, manajemen SFC membuka peluang Hilton untuk kembali memperkuat SFC musim depan.

Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menanggapi kabar tersebut dengan diplomatis. Hendri menyebutkan jika silaturahmi dalam sepakbola harus tetap dijaga karena semua bisa terjadi dalam sepakbola. Namun begitu, peluang Hilton untuk kembali berbaju SFC sangat kecil karena susunan pemain SFC sudah lengkap. Selain itu manajemen SFC mendengarkan pendapat dan kebutuhan tim pelatih.

"Dalam sepakbola silaturahmi harus dijaga karena kemungkinan-kemungkinan bisa terjadi. Termasuk hari ini ia tidak menjadi pemain SFC, tetapi musim depan siapa tahu," ujar Hendri, dilansir Sripoku.Com, (14/09/2012.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy