Stobi Sponsor Apparel SFC Musim Depan

Thursday, September 13, 2012

Logo Stobi (Stobi.Com.Au)

Setelah melewati proses negoisasi yang cukup panjang, akhirnya Sriwijaya FC (SFC) sepakat dengan produsen apparel bermerk Stobi untuk bekerja sama dalam satu musim kedepan. Kerjasama kedua belah pihak terjalin setelah pihak Stobi menyetujui dan akan memberikan dana kepada SFC sebesar 350 juta, selain tentu saja perlengkapan tim dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Dilansir dari Buanasumsel.Com, (13/09/2012), Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyebutkan jika Stobi akan memberikan dana sebesar 350 juta kepada SFC. Selain itu Stobi juga akan menyiapkan perlengkapan tim SFC, seperti jersey, celana, jaket, kaos kaki, sepatu, dan lainnya.

Untuk jersey musim depan, SFC sudah meminta Stobi untuk memasukkan motif songket di jersey musim depan. Jika desain telah disetujui oleh kedua pihak sepakat dengan desain jersey, maka Stobi akan segera melakukan produksi. Dan paling lambat pada bulan November cetakan pertama akan selesai. Ini berarti sesuai jadwal, karena pada bulan November SFC akan kembali berlaga di ISL.

"Tahap awal kerjasama ini, pihak Stobi akan segera menyiapkan cetakan tahap pertama, paling lambat awal November," ujar Augie, dilansir Buanasumsel.Com, (13/09/2012).

Motif songket dalam jersey SFC musim depan akan terletak di bagian depan sebelah kiri jersey dan akan melintang dari atas ke bawah. Tentu ini sesuai dengan harapan pendukung SFC yang menginginkan tetap adanya motif songket dijersey SFC musim depan.

"Meskipun berganti appparel, namun jersey SFC tetap memasukkan motif songket," ujar Augie, dilansir Buanasumsel.Com, (13/09/2012).

Sriwijaya FC sendiri tidak melanjutkan kerjasama dengan pihak sponsor apparel SFC musim lalu, Specs, karena pihak Specs tidak menyanggupi permintaan SFC yang meminta dana, selain perlengkapan tim. Permintaan dana oleh SFC dilakukan karena saat ini SFC sangat tergantung dengan dana sponsor. Oleh karena itu SFC mencari sponsor apparel yang sanggup memberikan dana, selain perlengkapan tim.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy