Hilton Ingin Kembali?

Wednesday, September 12, 2012

Hilton Moreira (Sumatera Ekspres)

Usai resmi dilepas oleh Sriwijaya FC (SFC), Hilton Moreira sempat dikaitkan dengan beberapa klub tanah air dan luar negeri. Namun hingga kini belum ada kepastian mengenai klub mana yang akan diperkuat oleh bomber asal Brasil tersebut.

Dilansir dari Palembang Pos, (12/09/2012), Hilton kembali menghubungi manajemen SFC dan sepertinya ingin kembali memperkuat SFC pada musim depan karena belum ada klub yang memberinya kepastian untuk musim depan. Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, mengaku terkejut karena Hilton kembali menghubungi dirinya, padahal sejak Hilton meminta kenaikan kontrak beberapa lalu, kontak kepada Hilton sempat terputus.

"Saya langsung telpon Pak Eko (agen Hilton). Akhirnya dapat informasi jika Hilton hingga kini belum memiliki klub," ujar Hendri, dilansir Palembang Pos, (12/09/2012).

Menyikapi hal ini, Hendri enggan gegabah dalam mengambil keputusan. Ia menyebutkan jika tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Apalagi pemain bidikan SFC, Eduard Wilson Junior yang diklaim oleh manajemen SFC telah deal, kini diklaim juga oleh Semen Padang.

Dilain pihak, pelatih SFC, Kas Hartadi menyerahkan keputusan mengenai Hilton kepada manajemen SFC. Yang jelas menurut Kas Hartadi, ia menginginkan pemain depan macam Eduard Wilson.

"Saya serahkan semuanya kepada manajemen. Yang jelas saya butuh striker murni seperti Wilson," ujar Kas Hartadi, dilansir Palembang Pos, (12/09/2012).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Hilton dilepas oleh manajemen SFC karena meminta kenaikan kontrak menjadi 1,9 miliar. Hal yang sulit dikabulkan oleh manajemen SFC, apalagi kini SFC sudah lepas dari APBD dan hanya mengandalkan sponsor. Sehingga dengan berat hati akhirnya manajemen SFC melepas pencetak 18 gol untuk SFC musim lalu tersebut.

Namun sepertinya Hilton kebingungan sendiri, beberapa klub yang dikabarkan meminati dirinya malah urung untuk merekrutnya. Apalagi ISL akan segera bergulir dan klub ISL mulai membentuk kerangka tim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Mau tidak mau Hilton harus segera mencari klub untuk musim depan dan sepertinya kembali ke SFC adalah salah satu pilihannya.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy