Weeks dan Wilson Segera Bergabung

Monday, September 10, 2012

Ilustrasi (Google.Com)

Setelah melalui negoisasi yang alot dan menunggu beberapa waktu akhirnya perekrutan dua pemain asing oleh Sriwijaya FC (SFC) menemui hasil. Edward Wilson Junior dan Erick Weeks akhirnya sepakat bergabung dengan SFC.

Dilansir dari Buanasumsel.Com, (10/09/2012), keduanya sepakat dengan tawaran kontrak dari SFC beserta fasilitas lainnya. Dengan adanya kedua pemain asing anyar tersebut, hampir dapat dipastikan posisi kosong yang ditinggalkan oleh Kayamba dan Firman Utina akan segera terisi. Edward Wilson sendiri merupakan target utama bidikan SFC dan merupakan rekomendasi dari pelatih SFC, Kas Hartadi.

"Setelah ini kita tinggal merampungkan tanda tangan kontrak dengan Edward Wilson," ujar Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, dilansir Buanasumsel.Com, (10/09/2012).

Sedangkan kepastian perekrutan Erick Weeks disampaikan oleh Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin. Menurut Hendri, Weeks akan segera datang ke Palembang untuk melakukan tanda tangan kontrak. Jika tidak ada halangan yang berarti Weeks akan tiba di palembang pada tanggal 11 September 2012.

"Tidak ada masalah lagi dengan Erick Weeks. Kita tinggal mendatangkannya ke Palembang untuk tanda tangan kontrak," ujar Hendri, dikutip Buanasumsel.Com, (10/09/2012).

Dengan perekrutan Weeks dan Wilson maka daftar perekrutan SFC akan bertambah. Sebelumnya SFC telah merekrut Kazuo Homma (Jepang), Abdul Rahman, Sultan Sama', Tantan, dan Muhammad Fahrudin. Sedangkan mengenai Diego Michiels belum ada kepastian lebih lanjut karena dalam masalah.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy