Sriwijaya FC Urung Rekrut Diego Michiels

Monday, September 10, 2012

Diego Michiels (Goal.Com)

Setelah sebelumnya mengklaim telah mendapatkan pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels, manajemen Sriwijaya FC (SFC) akhirnya membatalkan perekrutan tersebut karena berbagai pertimbangan. Diantaranya karena status Diego yang bermasalah dengan klub Pelita Jaya. Hal ini disebutkan oleh manajer Pelita Jaya, Lalu Mara.

Dilansir dari Buanasumsel.Com, (10/09/2012), Lalu Mara menyebutkan jika ia sudah menghubungi Dodi Reza sebagai Presiden SFC dan Hendri Zainuddin sebagi Dirtek dan SDM PT SOM. Menurut Lalu Mara, pemberitahuan yang ia sampaikan telah mendapatkan respon dari Dodi Reza dan akan segera dicek oleh tim perekrutan pemain SFC.

"Diego Michiels adalah pemain bermasalah. Ia belum dapat surat lepas dari Pelita Jaya, tapi kabur ke IPL dan tidak menghormati kontraknya yang berakhir 2014," ungkap Lalu Mara, dilansir Buanasumsel.Com, (10/09/2012).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajemen SFC melalui Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan jika Diego telah sepakat dan siap bergabung dengan SFC untuk kompetisi musim depan. Diego diproyeksikan untuk menempati posisi yang ditinggalkan oleh Supardi Nasir. Namun karena permasalahan Diego dengan klub lamanya, SFC urung merekrut pacar Nikita Willy tersebut.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy