Igor Segera Tiba di Palembang

Wednesday, December 25, 2013

InfoSriwijayaFC - Penyerang asal Bosnia Herzegovina, Igor Radavanovic segera tiba di Palembang pada awal Januari mendatang. Penyerang yang digadang akan menjadi andalan lini depan Sriwijaya FC (SFC) musim depan ini direncanakan tiba pada 4 Januari 2014.

Dilansir laman Sriwijaya Post, Igor akan segera bergabung bersama tim SFC dalam latihan persiapan menghadapi kompetisi Inter Island Cup (IIC) 2014. Sebenarnya saat ini masih memperkuat klub Slavija Sarajevo, namun begitu menurut agennya, Eko Subekti, Igor saat ini dalam kondisi aman. Walaupun Igor masih terikat kontrak dengan Slavija Sarajevo, hal tersebut tidak masalah karena SFC merupakan klub yang berasal dari luar Liga Bosnia tempat Slavija Sarajevo berkompetisi. Beda ceritanya jika Igor sedang didekati oleh klub dari Liga Bosnia sendiri.

Igor sendiri merupakan pemain yang didatangkan untuk mengisi posisi lini depan SFC yang dirasa masih belum maksimal. Terakhir SFC memulangkan pemain seleksi asal Pantai Gading, Serge Pachome Djieouha yang dianggap tidak maksimal dalam masa seleksi dan tidak sesuai dengan kebutuhan tim SFC.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy