Alam Targetkan Masuk Timnas Lewat SFC

Thursday, December 26, 2013

InfoSriwijayaFC - Penyerang anyar Sriwijaya FC (SFC) Syamsri Alam berharap dapat kembali memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia. Untuk itu pemain kelahiran Sumatera Barat tersebut memilih SFC sebagai klub pelabuhannya untuk mengejar target tersebut. Hal yang wajar karena pemain yang menggunakan nomor punggung 9 tersebut baru saja terdepak dari skuat timnas Indonesia untuk SEA Games 2013 Myanmar.

Sriwijaya FC merupakan klub profesional Indonesia yang diperkuat oleh Syamsir Alam.  Sebelumnya Syamsir Alam sempat berkiprah di luar negeri, tiga klub tercatat pernah ia perkuat, yakni Penarol (Liga Uruguay), DC United (Liga Amerika Serikat) dan CS Vise (Liga Belgia).

Dilansir Sportanews.Com, Syamsir Alam mengaku jika sebenarnya sempat ada tiga klub lain selain SFC yang mengejar tanda tangannya. Ketiga klub tersebut adalah Barito Putera, Persegres United, dan Semen Padang. Namun Alam lebih memilih bergabung dengan SFC karena menurutnya SFC merupakan salah satu klub besar di Indonesia yang bisa mewujudkan impiannya untuk kembali masuk timnas Indonesia.

Untuk mewujudkan impiannya tersebut, Alam berjanji akan bekerja keras di SFC. Alam ingin membuktikan diri jika ia masih layak diperhitungkan sebagai salah satu pemain depan yang berbahaya. Bersama SFC, pemain yang mempunyai tato dibeberapa bagian tubuhnya tersebut tidak menargetkan jumlah gol yang harus ia cetak, namun ia akan lebih mengutamakan kemenangan tim.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy