Dua Pemain SFC Berbahagia Dapatkan Anak

Monday, March 10, 2014

InfoSriwijayaFC - Lancine Kone mempersembahkan gol yang ia cetak saat melawan Persija untuk bayinya yang baru saja lahir. Bayi yang lahir dengan berjenis kelamin laki-laki tersebut dilahirkan oleh istrinya di Maroko.

Lancine Kone mengaku belum memberi nama bayi laki-laki tersebut. Kone menambahkan sebenarnya ia ingin sekali menemani istrinya melahirkan. Namun apa daya demi proseonalisme bersama SFC ia terpaksa hanya bisa mendengar kabar bahagia tersebut tanpa bisa menemani istrinya berjuang melahirkan anaknya.

Seperti yang diketahui, Kone mencetak gol satu-satunya SFC saat SFC menahan bertanding melawan Persija, kemarin (09/03). Gol yang ia cetak pada menit 80' dengan memanfaatkan umpan Siswanto tersebut sebenarnya bisa saja menjadi gol kemenangan bagi SFC. Namun harapan tersebut pupus setelah Rahmad Affandi berhasil menyamakan kedudukan dimenit akhir pertandingan. Hingga akhir pertandingan skor 1-1 untuk kedua tim tetap bertahan.

Selain Lancine Kone, pemain SFC lainnya Asri Akbar juga dalam keadaan berbahagia setelah istrinya melahirkan anak berjenis kelamin perempuan disaat Asri sedang bertanding bersama SFC. Bagi Asri Akbar anaknya yang baru saja lahir tersebut merupakan anaknya yang ketiga. Sebelumnya Asri Akbar juga sudah memiliki dua orang anak yang juga berjenis kelamin perempuan. Selamat untuk Kone dan Asri! (TribunSumsel/Sripo/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy