Aroma Panas Derby Andalas

Thursday, March 13, 2014

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) akan bertamu ke Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (13/3), dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Meski baru saja menahan imbang Persija 1-1, Laskar Wong Kito tetap mewaspadai kekuatan tim Kabau Sirah. Laga kedua tim ini bisa disebut Derby Andalas karena sama-sama tim dari Sumatera. Saat ini Sriwijaya FC berada di posisi 5 Wilayah Timur dengan mengemas 8 poin.

“Kami tahu Semen Padang kalah 0-1 dari Persita. Saya yakin mereka akan coba bangkit di laga berikutnya saat melawan Sriwijaya. Kami patut mewaspadai itu,” ungkap pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.

Subangkit mengaku kondisi tim Laskar Wong Kito sedang on fire. "Kami optimis mampu mencuri poin di Padang. Laga ini pasti berjalan ketat dan seru. Beberapa pemain tuan rumah saya waspadai," tambah mantan pelatih Persiwa Wamena ini.

Gelandang bertahan Asri Akbar menambahkan, SFC tidak menganggap remeh Semen Padang. Eka Ramdani dkk ini tentu akan coba melampiaskan kekalahan atas Persita kepada SFC. “Kalau dipercaya tentu saya akan coba tampil semaksimal mungkin untuk meredam Semen Padang,” ujarnya.

Pertandingan yang rencananya akan digelar pukul 19:00 WIB ini dan disiarkan langsung oleh MNC TV. Secara tidka langsung, pertandingan nanti malam akan menasbihkan "Raja Sumatera". Seperti yang diketahui saat ini hanya ada Semen Padang dan SFC yang berada dikasta tertinggi sepakbola Indonesia. (Ligaindonesia/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy