SFC Segera Sodori Edu Wilson Kontrak

Thursday, September 20, 2012

Augie Bunyamin (Google.Com)
Manajemen Sriwijaya FC (SFC) dapat sedikit bernafas lega karena manajemen SFC sudah bisa berkomunikasi langsung dengan Eduard Wilson Junior, penyerang asal Liberia yang begitu menarik perhatian apakah akan berkostum SFC musim depan atau tidak.

Dilansir Sripoku.Com, (20/19/2012), manajemen SFC melalui Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyebutkan jika penyerang bertubuh besar tersebut telah memilih SFC sebagai klub barunya musim depan dan siap mengarungi ISL musim depan bersama SFC.

"Jika tidak ada perubahan, maka Edu bersama kita musim depan, dia sudah menyatakan memilih SFC," ujar Augie, dilansir Sripoku.Com, (20/09/2012).

Direncanakan Edu Wilson akan tiba di Jakarta pada Jumat malam(21/09/2012). Sehingga negoisasi dan tanda tangan kontrak baru bisa dilakukan keesokan harinya, Sabtu (22/09/2012). Untuk mempercepat proses transfer, Augie sendiri akan langsung menjemput Edu dan melakukan negoisasi, serta tanda tangan kontrak di Jakarta. Augie juga membantah jika ada persoalan antara Edu dengan agennya.

"Saya akan jemput dia dan menemuinya dan agennya, dan akan disodori kontrak selama satu musim," ujar Augie, dilansir Sripoku.Com, (20/09/2012).

Sedangkan mengenai uang sebesar 100 juta yang dipinjam oleh Edu kepada klubnya musim lalu, akan segera dikembalikan oleh Edu dan agennya karena uang tersebut hanya uang pinjaman. Bukan uang kontrak, tanda jadi yang mempunyai sifat mengikat.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy