Janji Setia dan Permintaan Ferry Rotinsulu

Thursday, September 27, 2012

Ferry Rotinsulu (Sripoku.Com)
Belum melaksanakan tanda tangan kontrak dengan Sriwijaya FC (SFC), banyak berkembang isu mengenai nasib Ferry Rotinsulu di SFC. Bahkan tidak sedikit yang mengaitkan kiper utama SFC tersebut dengan beberapa klub ISL.

Dilansir Sumatera Ekspres, (27/09/2012), kiper kelahiran Palu tersebut menegaskan akan tetap bertahan bersama SFC musim depan. Namun ia meminta kejelasan mengenai gajinya selama dua bulan yang belum dilunasi oleh manajemen SFC. Alasan tersebut menjadi pengganjal Ferry sehingga ia belum mau melaksanakan tanda tangan kontrak untuk musim depan.

"Manajemen masih belum bayar sisa dua bulan gaji. Bagaimana mau teken kontrak baru jika kerja sama yang lama masih menyisakan tunggakan," ujar Ferry, dilansir Sumatera Ekspres, (27/09/2012).

Ferry juga menyatakan banyak klub yang mendekatinya. Namun ia tetap memprioritaskan SFC. Jika ia mau pindah sudah banyak klub yang menawarkan kontrak tinggi kepadanya.

"Kalau saya dicap mata duitan, saya tentu sudah pergi dari dulu," ujar Ferry, dilansir Sumatera Ekspres, (27/09/2012).

Ferry berharap agar ada kejelasan mengenai gajinya dan keseriusan dari manajemen SFC. Jika gajinya sudah dilunasi, ia mengaku siap untuk melakukan tanda tangan kontrak untuk musim depan.

Dilain pihak, manajemen SFC melalui Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyatakan benar jika adanya tunggakan gaji terhadap pemain. Gaji yang tertunggak yakni gaji pada bulan Agustus dan September yang merupakan gaji pemain saat usai kompetisi. Augi berjanji akan menyelesaikan masalah ini dalam dua tiga hari kedepan.

"Kami akan selesaikan dalam dua tiga hari ini. Semoga semua berjalan sesuai harapan," ujar Augie, dilansir Sumatera Ekspres, (27/09/2012)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy