Kas Hartadi Terkesan Dengan Reyes

Sunday, September 30, 2012

Kas Hartadi (Facebook.Com)
Setelah beberapa hari mengikuti latihan bersama tim Sriwijaya FC (SFC) dan ikut bertanding dalam uji coba antara SFC melawan Sriwijaya Pers Club (SPC), (29/09/2012), kemarin, pemain seleksi SFC asal Spanyol, Ruben Reyes Diaz mulai menunjukkan performa yang memikat dan menarik hati pelatih SFC, Kas Hartadi.

Dilansir Palembang Pos, (30/09/2012), Kas Hartadi menyebutkan jika setelah melihat pertandingan SFC vs SPC, secara permainan, fisik, skill, dan postur, Reyes sudah bagus. Selain itu umpan-umpan yang dilepaskan oleh Reyes cukup memanjakan pemain depan SFC. Namun begitu, posisinya sebagai second striker cukup menyulitkannya karena diposisi yang sama dengannya telah ada Erick Weeks, yang sudah diklaim sepakat bergabung dengan SFC musim depan.

"Posisinya second striker, tetapi kita sudah ada Erick Weeks. Tetapi sepertinya bisa untuk posisi lowong, yaitu gelandang bertahan," ujar Kas Hartadi, dilansir Palembang Pos, (30/09/2012).

Ujian bagi Reyes belum berakhir, masa seleksinya sepertinya akan diperpanjang hingga SFC melakoni uji coba melawan klub Malaysia dan Persisam Samarinda yang rencananya akan dilaksanakan pada 20 dan 27 Oktober mendatang. Diharapakan Reyes dapat membuktikan kualitasnya yang sesungguhnya saat menghadapi klub yang kekuatannya sebanding dengan SFC.

Dilain pihak Reyes, menyebutkan jika ia diberi tahu oleh agennya mengenai klub SFC. SFC sendiri menurutnya adalah klub yang berprestasi, oleh karena itu ia begitu termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa lolos seleksi dan bergabung dengan SFC musim depan.

"SFC tim besar dan merupakan juara. Saya akan menampilkan yang terbaik agar bisa diterima dalam seleksi kali ini," ujar mantan pemain Getafe dan Villareal tersebut, dilansir Palembang Pos, (30/09/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy