Ongfiang Akan Belajar Nyetir Mobil

Sunday, January 26, 2014

InfoSriwijayaFC - Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC), Frank Oliver Ongfiang pinjaman mobil dari manajemen SFC. Mobil avanza berwarna abu-abu tersebut merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh manajemen SFC kepada pemain asing di SFC. Tujuan diberikannya pinjaman mobil bagi pemain asing adalah untuk akomodasi pemain asing SFC.

Usai serah terima mobil dari Manajer SFC, Robert Heri, Ongfiang langsung mencoba mobil barunya tersebut. Namun niatnya untuk berkeliling Kota Palembang harus ditunda karena ia tidak terbiasa menggunakan mobil dengan transmisi manual.

Dilansir laman Palembang Pos, Ongfiang mengaku jika di Eropa dan Afrika ia selalu menggunakan mobil dengan transmisi otomatis atau matic. Namun begitu Ongfiang akan meluangkan waktunya untuk belajar menggunakan mobil barunya tersebut. "Saya selalu menggunakan mobil dengan transmisi otomotis (matic),” jelas Ongfiang sambil mengamat-amati mobil barunya.

Manajer SFC, Robert Heri menuturkan walaupun Ongfiang belum melakukan tanda tangan kontrak, mobil pinjaman sudah diberikan untuk memotivasi Ongfiang agar bermain baik bersama SFC. Selain itu  Ongfiang dan pemain asing lainnya, yakni Diogo Rangel Santos, Abdullaye Yosouf Maiga, dan Lancine Kone juga mendapatkan fasilitas rumah di Swarna Dwipa Resident sebagai bagian dari fasilitas yang tercantum dalam kontrak.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy