SFC Terbang ke Jawa Timur, Goran Ditinggal

Saturday, March 7, 2015

Sriwijayafc.info - Sriwijaya FC (SFC) akhirnya melakukan ujicoba ke Pulau Jawa untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. PSBI Blitar dan Persis Solo menjadi dua lawan SFC dalam tur persiapan ISL 2015. SFC direncanakan akan bertanding menghadapi PSBI Blitar pada hari Minggu (08/03) di Stadion Aryo dan Persis Solo pada hari Selasa (10/03) di Stadion Manahan.

Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris menuturkan bahwa SFC berangkat tur ke Pulau Jawa tanpa mengikutsertakan tiga pemainnya, yakni Jajang Maulana, Titus Bonai dan Goran Ljubojevic. Jajang terpaksa ditinggal karena masih terbelit cedera. Titus Bonai saat ini sedang sakit. Sedangkan Goran menunggu keluarganya yang akan datang ke Indonesia pada hari Senin (09/03). "Goran tidak ikut serta bersama tim karena istri dan anaknya," sebut Haris dilansir laman Sumatera Ekspres (06/03).

Menanggapi absennya Titus Bonai dan Goran, Asisten Pelatih SFC, Hartono Ruslan menuturkan bahwa ujicoba yang dilakukan oleh SFC untuk evaluasi dan tidak mencari kemenangan. Pria yang pernah mengantarkan SFC juara ISL 2012 ini juga menyebutkan bahwa SFC tidak akan didampingi Benny Dollo yang sedang fokus bersama Tim Nasional Indonesia. Namun menurut Hartono Ruslan, Benny Dollo telah menyiapkan program latihan untuk anak asuhnya. (Windy/SUMEKS/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy