Sriwijaya FC Akan Sambangi Jawa Tengah

Tuesday, February 3, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) akan melanjutkan persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015 di Jawa Tengah. Rencananya tur pra musim SFC di Jawa Tengah akan dilaksanakan pada 10-15 Februari 2015.

Pelatih SFC, Benny Dollo mengungkapkan alasan SFC melakukan tur pra musim di Jawa tengah. Menurut Benny Dollo, jika melaksanakan persiapan di Jawa Tengah, tim SFC tidak akan kesulitan mencari lawan tanding. Selain itu menurut Benny Dollo, skuad SFC butuh tambahan jam bermain untuk semakin memperkuat komunikasi antar pemain

Dua klub, yakni Persis Solo dan PSIS Semarang menurut Benny Dollo merupakan contoh klub yang bisa dijadikan lawan tanding SFC. Namun begitu Benny Dolo bisa memastikan klub mana yang akan menjadi lawang tanding SFC saat di Jawa Tengah. "Saya pilih Jawa Tengah, karena di sana ada beberapa klub yang bisa jadi lawan. Seperti Persis Solo, PSIS Semarang dan tim lainya. Saya rasa kekuatan mereka sejajar dengan tim-tim peserta ISL lainya," ungkapn Benny Dollo dilansir laman ligaindonesia.

Selama ini SFC melakukan persiapan tim di kawasan Sumatera Selatan. Palembang dan Tanjung Enim menjadi tempat yang paling sering dijadikan tempat latihan bagi SFC. Seperti halnya musim sebelumnya, SFC selalu kesulitan mencari lawan tanding yang setara di Sumatera Selatan. Sedangkan di Jakarta dan Padang, SFC mengikuti laga kompetisi pra musim dan satu kali laga ujicoba menghadapi Mali Selection. (akb/ligaindonesia)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy