Pendapat Bendol Tentang Koh Traore

Tuesday, February 3, 2015

InfoSriwijayaFC - Pemain asing asal Burkina Faso, Koh Traore begitu menarik perhatian pendukung Sriwijaya FC (SFC). Pemain berposisi sebagai penyerang ini awalnya dikaitkan dengan Persib Bandung dan dikabarkan akan segera direkrut Persib. Seiring berjalannya waktu, Koh Traore dikaitkan pula dengan SFC yang dikabarkan siap membajak Koh Traore dari Persib. Spekulasi pembajakan Koh Traore sempat membuat situasi memanas melalui komentar  yang keluar dari kedua klub.

Menanggapi kabar mengenai Koh Traore, Pelatih SFC, Benny Dollo angkat bicara. Pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut menuturkan bahwa ia tidak tertarik untuk merekrut pemain yang sempat bermain di Malaysia tersebut. Bendol juga menegaskan bahwa Koh Traore hanya ikut berlatih di SFC, bukan seleksi seperti yang dikabarkan selama ini.

Alasan Bendol tidak tertarik untuk merekrut Koh Traore karena Koh Traore dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim SFC. Bagi Bendol penampilan yang ditunjukkan oleh Koh Traore saat tampil pada laga final Inter Island Cup 2014 beberapa waktu lalu di Palembang sudah cukup untuk memberikan penilaian bagi Koh Traore. "Bisa nilai sendiri bagaimana permainannya. Dari teknik sudah bisa dilihat bagaimana penampilan Traore. Gak mungkin kita rekrut dia," ujar Bendol dilansir laman Sriwijaya Post.

Seperti yang diketahui Koh Traore batal memperkuat Persib karena dinyatakan tidak sesuai dengan kebutuhan tim Persib. Setelah dinyatakan tidak lolos seleksi di Persib, Koh Traore tetap tinggal di Palembang bersama dua pemain asing SFC lainnya, Yossouf Maiga dan Makan Koita karena dua pemain SFC tersebut berasal dari agen pemain yang sama dengan Koh Traore. (Odi/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy