Fauzi Toldo Saingi Markus Horison

Wednesday, February 4, 2015

InfoSriwijayaFC - Penjaga gawang klub Sriwijaya FC (SFC) musim lalu, Fauzi Toldo mencoba peruntungan di Pulau Sulawesi. Klub yang menjadi tujuannya adalah PSM Makassar. Diklub yang berjuluk "Juku Eja" tersebut, Fauzi berstatuskan sebagai pemain seleksi.

Menurut Fauzi ia optimis dapat bersaing dan bergabung dengan PSM Makassar. Fauzi menambahkan bahwa targetnya di PSM Makassar adalah merebut posisi penjaga gawang utama. Posisi yang selama ini ia tempati diklub SFC."Targetnya pasti kiper utama," ungkap penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut dilansir laman Seputar Indonesia.

Sebelumnya PSM Makassar telah memiliki dua penjaga gawang, yakni Markus Horison dan Dimas Galih. Kerja keras harus dilakukan oleh Fauzi Toldo untuk menyaingi Markus Horison. Seperti yang diketahui bersama, Markus Horison adalah mantan penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Indonesia. Nama besar dan pengalaman Markus Horison tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Fauzi untuk mejadi penjaga gawang utama PSM Makassar di Indonesia Super League 2015. (Agus/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy