SFC Tunggu Goran Ljubojevic

Wednesday, February 4, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) akan kembali kedatangan penyerang asing. Kali ini penyerang asal Kroasia akan segera tiba di Palembang. Sedangkan pemain seleksi asal Italia, Simone Quintieri hampir dipastikan tidak akan direkrut oleh SFC. Terakhir pemain yang dikabarkan merupakan sepupu Genarro Gattuso tersebut mengalami cedera saat adu sprint dalam latihan.

Manajer SFC, Robert Heri membenarkan bahwa saat ini SFC sedang menantikan kedatangan pemain asal Kroasia yang bernama Goran Ljubojebic. Robert Heri bahkan berani mengklaim bahwa pemain yang musim lalu bermain di Liga Singapura ini telah sepakat dengan manajemen SFC. Namun menurut Robert Heri, Goran Ljubojevic harus tetap melewati proses verifikasi PT Liga Indonesia. "Harus melewati standar PT Liga Indonesia yang akan memverifikasinya, salah satunya kesehatan," ungkap Robert Heri dilansir Palembang Pos.

Pemain yang musim lalu diklub Balestier Khalsa saat ini sedang berada di Turki. Goran Ljubojevic sendiri pernah memperkuat tim nasional Kroasia. Terakhir ia memperkuat tim nasional Kroasia U-21 dan mencetak tiga gol dari 18 kali penampilannya. Sedangkan karir klubnya, Goran Ljubojevic tercatat pernah memperkuat salah satu raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb pada musim 2004-2006. Ketika itu ia mencetak 16 gol dari 46 kali penampilannya. Musim lalu saat bermain di Liga Singapura, ia berhasil mencetak 20 gol dari 27 penampilan. (Rizki/PALPOS)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy