Patrich Wanggai Terancam "Nganggur"

Thursday, February 5, 2015

InfoSriwijayaFC - Pemain depan Sriwijaya FC (SFC), Patrich Wanggai terancam akan banyak menunggu bangku cadangan SFC. Pasalnya pemain yang musim lalu bermain di Liga Malaysia tersebut dianggap kalah bersaing dengan Yohanis Nabar. Dua kompetisi pra musim yang diikuti oleh SFC, Patrich Wanggai selalu masuk menggantikan pemain lain.

Menurut Pelatih SFC, Benny Dollo, Patrich Wanggai belum menemukan performa terbaiknya, sedangkan Yohanis Nabar terus naik performanya dalam setiap latihan. Benny Dollo menambahkan bahwa ia tidak mungkin menurunkan Patrich Wanggai dalam pertandingan jika pemainnya tersebut tidak siap. "Siapa yang saya turunkan, dia yang memiliki progres di setiap latihan," ungkap Benny Dollo dilansir laman Sumatera Ekspres.

Salah satu faktor yang dianggap menyebabkan Patrich Wanggai belum menemukan performa terbaiknya adalah karena faktor berat badan. Namun pada akhirnya setelah dilakukan analisis mendalam faktor berat badan bukanlah penyebabnya karena postur Patrich Wanggai memang seperti itu. (Windy/SUMEKS)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy