Piala Gubernur Sumsel Undang 8 Raksasa

Tuesday, February 24, 2015

Sriwijayafc.info - Manajemen klub Sriwijaya FC (SFC) berencana mengadakan Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2015. Hal ini dilakukan untuk mengisi waktu sebelum Indonesia Super League (ISL) 2015 diputar pada 4 April 2015. Delapan klub akan diundang untuk berpatisipasi, yakni Persib, Arema, Persipura, Persebaya, Persija, Semen Padang, dan satu klub dari Singapura.

Direktur Promosi dan Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Nirmala Dewi menuturkan alasan lain penyelenggaraan Piala Gubernur Sumsel 2015. Selain untuk mengisi kekosongan waktu, Piala Gubernur Sumsel 2015 digelar untuk mempromosikan event ASIAN Games 2018 yang akan digelar di Palembang. "Ini adalah solusi terbaik untuk mengatasi kekosongan kompetisi yang sangat panjang," ungkap Nirmala Dewi dilansir laman Seputar Indonesia (24/02).

Rencananya Piala Gubernur Sumsel 2015 akan digelar selama satu bulan pada bulan Maret karena pada 4 April ISL 2015 dimulai. Demi merealisasikan rencana tersebut, manajemen SFC sudah melakukan koordinasi dengan PSSI dan PT Liga Indonesia untuk meminta rekomendasi penyelenggaraan kompetisi yang diharapkan bisa dilaksanakan setiap tahun. (Moeslim/SINDO/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy