Penentuan Bagi Goran Ljubojevic

Friday, February 13, 2015

InfoSriwijayaFC - Laga ujicoba Sriwijaya FC (SFC) menghadapi Persiram Raja Ampat pada hari Minggu (15/02) akan menjadi penentuan bagi Goran Ljubojevic. Laga melawang Persiram akan menentukan Goran, apakah akan direkrut atau tidak oleh SFC. Pasalnya tim pelatih SFC akan melihat secara langsung kesiapan seluruh pemain SFC sebelum menghadapi kompetisi 2015.

Asisten Pelatih SFC, Hendri Susilo menuturkan bahwa laga SFC melawan Persiram Raja Ampat akan digunakan oleh tim pelatih untuk melihat kemampuan Goran yang sesungguhnya. Hendri menambahkan bahwa secara kemampuan tidak meragukan kualitas Goran. Namun menurut Hendri, tim pelatih butuh melihat kemampuan Goran melawan tim yang satu level dengan SFC. kap Hendri "Goran sejauh ini terus menunjukkan progres, namun kami masih perlu melihatnya dalam pertandingan melawan tim yang lebih kuat," ungkap Hendri Susilo kepada Sriwijaya Post.

Goran Ljubojevic adalah pemain asing asal Kroasia yang rencananya akan direkrut oleh SFC. Goran diharapkan menjadi jawaban dari kebutuhan SFC terhadap seorang penyerang yang haus gol. Debut perdana Goran bersama SFC telah berlangsung saat melawan PS Universitas Sriwijaya. Pertandingan yang berjalan tidak seimbang tersebut dimenangkan SFC dengan skor 9-0. Ketika itu Goran mencetak empat gol, namun pelatih masih ingin melihat kemampuan Goran ketika melawan tim yang lebih kuat dari PS Universita Sriwijaya. (Hendra/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy