Jadwal Tanda Tangan Kontrak Goran Tidak Berubah

Thursday, February 12, 2015

InfoSriwijayaFC - Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC), Goran Ljubojevic direncanakan akan segera melakukan tanda tangan kontrak pada hari Sabtu (14/02) nanti. Hal tersebut dipastikan oleh Manajer SFC, Robert Heri terkait dengan simpang siurnya status Goran di SFC.

Robert Heri menyebutkan bahwa berkas-berkas Goran sudah diberikan kepada PT Liga Indonesia sebagai bahan verifikasi. Robert Heri optimis Goran lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Pasalnya klub yang diperkuat oleh Goran sebelumnya telah memenuhi syarat dari PT Liga Indonesia. "Tanda tangan kontrak akan tetap sesuai jadwal bersama Presiden Klub (Dodi Reza)," ungkap Robert Heri.

SFC sendiri terlihat semakin ngebet untuk segera mengikat pemain yang pernah bermain satu tim dengan Luca Modric dan Eduardo da Silva ini. Penampilan perdana Goran bersama SFC berakhir dengan manis. Goran mencetak empat gol saat SFC membenamkan PS Universitas Sriwijaya dengan skor 9-0. Walaupun hanya berlabel ujicoba, penampilan Goran dianggap memuaskan. (Darwind/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy