Ljubo Masuk Daftar 10 Penyerang Rekomendasi

Wednesday, February 11, 2015

InfoSriwijayaFC - Bomber anyar Sriwijaya FC (SFC), Goran Ljubojevic ternyata pernah masuk dalam 10 pemain yang direkomendasikan untuk direkrut oleh klub Indonesia. Nama pemain asal Kroasia ini terdapat pada urutan teratas sebagai penyerang yang dianggap layak direkrut.

Situs bola panditfootball.com adalah situs yang mencantumkan nama Goran sebagai salah satu penyerang terbaik yang merumput di Liga Singapura-Malaysia. Postingan yang dimaksud berjudul "10 Penyerang Asing yang Layak Dijajaki Kesebelasan Indonesia" yang dibuat pada 11 Januari 2015. Selain nama Goran, terdapat nama sembilan pemain asing lainnya yang direkomendasikan oleh panditfootball.com. Salah satu nama yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepakbola tanah air adalah Edward Wilson Junior.

Pemain yang disapa Ljubo ini dianggap pemain yang mempunyai talenta menjanjikan karena pernah memperkuat Tim Nasional Kroasia sejak usia 15 tahun hingga usia 21 tahun. Pada level klub, Goran pernah bermain di klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb dan satu tim dengan Luca Modric yang kini bermain di Real Madrid dan Eduardo da Silva, mantan bomber Arsenal. (panditfootball/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy