Pasang 16 CCTV di GSJ

Sunday, February 8, 2015

InfoSriwijayaFC - Demi menambah keamanan dan kenyamanan penonton saat saksikan pertandingan sepak bola, khususnya Sriwijaya FC, pihak pengelola Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) bakal memasang closed circuit television (CCTV). Alat pemantau tersebut akan diletakkan pada setiap pintu masuk stadion.

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua Bidang Kompetisi Asprov PSSI Sumsel, Faisal Mursyid. Menurut Faisal sebanyak 16 CCTV akan dipasang pada 16 titik. “Selain di tribun barat, kita juga bakal memasang CCTV di tribun timur, utara, dan selatan,” ungkap Faisal.

Faisal menambahkan pihaknya juga bakal mengganti beberapa kursi di VIP dengan beberapa meja untuk kepentingan peliputan awak media. Meski fasilitas tersebut sangat dibutuhkan dan telah direncanakan sebelumnya, tidak sekaligus dipasang. “Semuanya bakal dipasang bertahap. Pertama, meja untuk awak media, 16 CCTV, dan pergantian warna kursi bench pemain,” tutupnya. (SUMEKS/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy