Bendol Minta Pemainnya Main Aman

Sunday, February 8, 2015

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dollo meminta pemainnya untuk bermain aman saat menghadapi Persiram Raja Ampat (15/02) dan Martapura FC (18/02). Kedua tim tersebut akan dihadapi oleh SFC dalam laga ujicoba sebagai persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Bukan tanpa alasan pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut memberikan peringatan kepada pemainnya. Bendol tentunya tidak ingin badai cedera yang terjadi pada SFC musim lalu kembali terulang. "Lebih baik bermain aman, karena jarak antara laga ujicoba itu dengan laga perdana ISL nanti jedanya tidak terlalu jauh," ungkap Bendol dilansir laman Sriwijaya Post.

Bendol khawatir jika ada anak asuhnya ada yang cedera dapat mempengaruhi kekuatan tim SFC. Bendol menyebutkan bahwa penyembuhan cedera pemain dapat memakan waktu yang lama. Sebuah kerugian jika SFC harus kehilangan pemain karena sebuah laga ujicoba. (Darwind/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy