Perjudian Besar Sriwijaya FC

Tuesday, February 10, 2015

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) sepertinya begitu kepincut dengan penyerang asal Kroasia, Goran Ljubojevic. Manajemen klub berjuluk Laskar Wongkito tersebut langsung menyatakan kesiapan merekrut penyerang yang musim lalu bermain di Liga Singapura.

Goran akan langsung direkrut oleh SFC tanpa perlu mengikuti seleksi terlebih dahulu seperti halnya pemain lainnya, padahal jajaran pelatih SFC berulang kali menyatakan tidak akan terburu-buru dalam menentukan pemain asing. Dikabarkan harga yang harus dibayarkan oleh manajemen SFC untuk merekrut Goran mencapai 1,6 miliar. Sebuah perjudian besar akan dilakukan oleh manajemen SFC.

Manajer SFC, Robert Heri menunjukkan rasa optimisnya dalam proses perekrutan Goran. Menurut Robert Heri Goran pasti akan lolos verifikasi yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia selaku penyelenggara Indonesia Super League (ISL). Robert Heri menambahkan bahwa kompetisi yang diikuti oleh Goran musim lalu sudah jelas dan Robert Heri yakin Goran tidak akan bermasalah seperti Christian Vaquero. "Bisa dilihat sendiri, terakhir dia bermain di klub apa. Kita yakin tidak akan ada masalah seperti Vaquero kemarin," ungkap Robert Heri dilansir Sriwijaya Post.

Seperti yang diketahui, SFC akan segera melakukan tanda tangan kontrak dengan pemain asing asal Kroasia, Goran Ljubojevic. Pemain yang musim lalu mencetak 20 gol di Liga Singapura tersebut direkrut untuk memenuhi kebutuhan SFC terhadap penyerang haus gol. Menarik menantikan apakah penampilan dan kontribusi Goran bagi SFC sesuai dengan harga yang harus dibayarkan oleh SFC. (Darwind/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy