Diskon 50% untuk Suporter SFC

Friday, February 6, 2015

InfoSriwijayaFC - PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC (SFC) memutuskan untuk mengelola sendiri tiket pertandingan SFC. Berbeda dengan musim sebelumnya, tiket pertandingan SFC dikelola oleh pihak ketiga, yakni Kiostix.

Direktur Marketing dan Promosi PT SOM, Nirmala Dewi menuturkan bahwa pengelolaan tiket oleh manajemen SFC dilaukan karena jika dikelola oleh Kiostix sangat kaku. Salah satu contohnya adalah tidak adanya pengadaan tiket gratis untuk pihak sponsor SFC.

Beberapa strategi yang akan dilakukan oleh pihak pengelola tiket adalah dengan memberikan doorprize bagi penonton dan juga potongan harga untuk suporter SFC. Hal tersebut dilakukan untuk menarik minat pendukung SFC menonton langsung di Stadion Gelora Sriwijaya. "Kami pun berencana untuk memberikan potongan harga pembelian tiket khusus bagi para suporter hingga 50 persen," sebut Nirmala dilansir laman Sumatera Ekspres.

Seperti yang diketahui, musim lalu pengelolaan tiket pertandingan SFC dilakukan oleh Kiostix. Ketika itu tiket pertandingan SFC bisa dibeli secara online. Namun saat ini pembelian tiket SFC kembali dilakukan secara manual melalui loket yang tersedia di Stadion Gelora Sriwijaya dan Sekretariat SFC di Palembang Square Mall. (Windy/SUMEKS)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy