Janji Goran untuk SFC

Monday, February 16, 2015

InfoSriwijayaFC - Pemain asing asal Kroasia, Goran Ljubojevic telah melakukan tanda tangan kontrak bersama Sriwijaya FC (SFC), Sabtu (14/02). Goran direkrut SFC untuk menggantikan Christian Vaquero yang tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Tidak disebutkan berapa nominal yang harus dibayarkan untuk Goran selama satu musim.

Saat melakukan tanda tangan kontrak, Goran menyebutkan bahwa ia tidak menargetkan jumlah gol yang akan ia cetak saat berseragam SFC. Namun pemain yang menggunakan seragam bernomor punggung 9 tersebut berjanji akan membawa SFC menjadi juara. "Untuk apa target gol, kalau SFC tidak jadi juara. Target saya kita harus juara di kompetisi nanti," ujar Goran dilansir laman Seputar Indonesia.

Dilain sisi, muncul kisah menarik dari Goran mengenai proses sehingga ia bisa bergabung dengan SFC. Goran bercerita bahwa sebenarnya ia tidak berminat bermain diklub Indonesia. Pasalnya ia mendapatkan kabar bahwa klub sepakbola di Indonesia sering bermasalah dengan keuangan. (Moeslim/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy