Bukan Liga Singapura, Tetapi Singapura Cup

Friday, February 20, 2015

SriwijayaFC.info - Wacana manajemen Sriwijaya FC (SFC) untuk mengikuti kompetisi di Singapura terus berlanjut. Walaupun menuai pro kontra dan tidak sedikit bernada ejekan, manajemen SFC menyatakan tidak main-main dengan wacana yang telah dikeluarkan.

Manajer SFC, Robert Heri menuturkan bahwa sikap SFC saat ini adalah menanti kepastian bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015. Pasalnya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menunda ISL 2015 hingga 4 Maret 2015.

Dilain pihak, Direktur Promosi dan Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi menyebutkan bahwa SFC kini sedang mempelajari syarat untuk mengikuti Singapura Cup. Nirmala menambahkan bahwa Singapura Cup bukanlah Liga Singapura dan merupakan dua kompetisi yang berbeda satu sama lain. "Bukan liga Singapura ya, karena pendaftarannya telah tertutup. Sedangkan Singapura Cup masih ada kesempatan," sebut Nirmala dilansir laman Palembang Pos.

Seperti yang diketahui, manajemen SFC melalui Robert Heri mengancam akan mengikuti kompetisi di Singapura. Alasannya belum ada kejelasan mengenai penyelenggaraan ISL 2015, padahal SFC sudah siap untuk berkompetisi. (Rizki/PALPOS)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy