ISL Tak Jelas, Bek SFC Siap Pensiun

Saturday, February 21, 2015

Sriwijayafc.info - Salah seorang pemain Sriwijaya FC (SFC), Fathlul Rahman menunjukkan rasa kesalnya terhadap ketidakjelasan penyelenggaraan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Bek asal Makassar ini bahkan sudah siap gantung sepatu jika memang ISL 2015 gagal bergulir.

Fathlul Rahman sadar bahwa profesi yang saat ini sedang digelutinya bukanlah profesi yang abadi. Menurut Fathlul Rahman ia akan mencari profesi lain jika berhenti bermain bola. "Tidak harus bermain bola. Karena memang seperti itu, saya harus siap apabila memang kemungkinannya harus seperti itu," ungkap pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini dilansir laman Seputar Indonesia.

Curahan hati Fathlul Rahman mengenai ketidakjelasan kompetisi ISL 2015 bukan tanpa alasan. Fathlul Rahman mengaku ia bukanlah orang yang mau pusing. "Penting tenang dan nyaman. Makanya saya juga tidak mau memikirkan konflik kompetisi ini. Kalau batal ya, saya tidak main bola lagi," ungkap Fathlul Rahman.

Kompetisi ISL 2015 ditunda selama dua minggu oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Pasalnya berdasarkan verifikasi yang dilakukan masih banyak klub yang belum memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi profesional. SFC sebagai salah satu peserta masuk dalam kategori klub yang "aman" bersama Semen Padang, Persib, dan Persipura. Keempat klub tersebut masuk kategori klub dengan syarat terlengkap. (Moeslim/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy