Waspadai Eks Pemain Garuda Jaya

Tuesday, January 20, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) akan tetap bermain maksimal saat berhadap dengan Persebaya, besok (21/01). Walaupun telah mengantongi satu tiket babak semifinal, skuad asuhan Benny Dollo tersebut akan bermain seperti biasa.

Asisten Pelatih SFC, Hartono Ruslan menuturkan bahwa timnya mewaspadai eks pemain Tim Nasional U-19 Indonesia. Salah satu nama yang disebut Hartono Ruslan adalah Evan Dimas. Pemain yang beroperasi di lini tengah Persebaya ini dianggap perlu mendapatkan perhatian khusus. Selain Evan Dimas, beberapa nama eks Tim Nasional U-19 Indonesia yang memperkuat Persebaya adalah Ilham Udin Armayn, Zulfiandi, Putu Gede Juni Antara, dan Sahrul Kurniawan.

Hartono Ruslan menambahkan bahwa timnya telah melakukan upaya perbaikan untuk mengatasi pergerakan Evan Dimas dan kawan-kawan. Salah satunya adalah dengan melakukan perombakan di lini belakang SFC. Menurutnya Dian Agus Prasetyo terpaksa bekerja keras saat melawan Semen Padang FC karena lini belakang SFC yang mengikuti ritme tim lawan. "'Komunikasi lini belakang sudah bagus dan baik. Namun, pemain mengikuti ritme permainan lawan. Pemain harus bermain sesuai dengan ritmenya SFC dan arahan pelatih," sebut Hartono Ruslan dilansir laman Seputar Indonesia. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy