Tiga Pemain Asing Calon Pengganti Vaquero

Tuesday, January 13, 2015

InfoSriwijayaFC - Christian Vaquero harus menunda keinginannya bergabung bersama Sriwijaya FC (SFC). Pemain asing Uruguay tersebut dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia selaku penyelenggara ISL. Salah satu penyebab Vaquero tidak lolos seleksi diprediksi karena klub yang dibela Vaquero sebelumnya hanya berasal dari divisi dua Liga Uruguay. Sedangkan PT Liga Indonesia menuntut pemain berasal dari Liga Uruguay harus dari klub dikompetisi teratas.

Menanggapi status Vaquero yang tidak lolos verifikasi, Pelatih SFC, Benny Dollo menyebutkan pihaknya akan segera bergerak cepat untuk mencari pengganti Vaquero. Menurutnya sejauh ini ada tiga orang pemain asing yang berminat bergabung bersama SFC. Ketiga pemain asing tersebut akan bergabung langsung dengan tim SFC di Padang dalam persiapan menghadapi Surya Citra Media (SCM) Cup.

Ketika disinggung mengenai identitas tiga pemain asing yang dimaksud, Benny Dollo masih menutup rapat identitas calon pemain SFC tersebut. "Kita lihat saja nanti siapa yang layak mengisi posisi kosong tersebut," sebut Benny Dollo dilansir laman Seputar Indonesia (13/01). (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy