DAP : Tidak Mungkin Geser FR12

Tuesday, January 13, 2015

InfoSriwijayaFC - Nama Dian Agus Prasetyo bukanlah nama asing dalam kancah sepakbola nasional. Penjaga gawang asal Ponorogo yang baru direkrut oleh Sriwijaya FC (SFC) ini disiapkan untuk menjadi penjaga gawang utama SFC dalam menghadapi kompetisi musim 2015. Penampilannya yang meyakinkan di bawah mistar gawang SFC cukup membuat tenang pendukung SFC yang menonton pertandingan SFC.

Dian Agus digadang menjadi salah satu tulang punggung tim SFC musim depan. Teknik dan pengalamannya akan sangat berguna dalam mengawal gawang SFC yang hingga kini masih identik dengan Ferry Rotinsulu.

Seperti yang diketahui, Ferry Rotinsulu adalah pemain yang paling lama memperkuat SFC. Ferry sudah dianggap sebagai legenda hidup bagi sebagian besar pendukung SFC karena kontribusinya bagi SFC. Kini Ferry Rotinsulu menyatakan diri beristirahat dari dunia sepakbola tanah air dengan alasan keluarga.

Menanggapi bayang-bayang Ferry Rotinsulu yang identik sebagai penjaga gawang SFC, Dian Agus memilih merendah. Pemain berusia 30 tahun tersebut merasa tidak yakin ia dapat menggeser Ferry Rotinsulu sebagai icon SFC. Dian Agus menyebutkan bahwa ia merupakan pemain baru, sedangkan Ferry Rotinsulu pernah lama bersama SFC. "Fery sudah lama dan banyak membawa gelar. Kalau untuk menggeser rasanya tidak mungkin," sebut Dian Agus dilansir laman Sumatera Ekspres (13/01). (SUMEKS)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy