Candaan Bendol di GBK

Tuesday, January 13, 2015

InfoSriwijayaFC - Dilihat dari raut wajahnya, Pelatih Sriwijaya FC (SFC) terlihat sebagai sosok yang sulit untuk diajak bercanda. Namun, saat SFC mengikuti Trofeo Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Benny Dollo menunjukkan sisi lain dirinya. Ternyata pelatih kelahiran Manado tersebut mampu membuat orang lain tertawa lewat candanya.

Berawal dari keluar terowongan pemain, Benny Dollo langsung menuju ke bench pemain yang terletak di sebelah kiri terowongan. Bench yang dimaksud adalah bench pemain Persija yang ketika itu menjadi lawan SFC.

Sekretaris Tim SFC, Ahmad Haris yang melihat Benny Dollo menuju bench Persija lang berteriak untuk memberitahu Benny Dollo bahwa Benny Dollo salah bench. "Salah itu salah, di sana bench-nya pemain Persija, bukannya Sriwijaya. Kita di sebelah sini coach," teriak Ahmad Haris dilansir laman Sumatera Ekspres.

Benny Dollo yang mendengar teriakan Ahmad Haris langsung berpaling dan berputar menuju arah bench SFC yang berada di arah berlawanan. Ternyata Benny Dollo hanya bercanda. Menanggapi teriakan untuknya, Benny Dollo hanya menggaruk kepalanya. "Saya sudah tidak lagi di sana (Persija, red) ya ternyata," kata Benny Dollo. (SUMEKS)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy