Alasan Tak Ambil Piala Trofeo Persija

Monday, January 12, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) dinobatkan sebagai juara bersama Trofeo Persija 2015 dengan dua klub lainnya, yakni Persija dan Arema. Keputusan tersebut diperoleh setelah ketiga tim peserta sama-sama mempunyai tiga poin dan selisih gol seluruh tim sama, yakni kosong.

Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki menuturkan alasan tim SFC tidak mengikuti selebrasi penyerahan piala Trofeo Persija. Padahal SFC juga berhak untuk mendapatkan kesempatan melakukan selebrasi karena statusnya adalah juara bersama. Menurut Muchendi, alasan timnya tidak mengikuti selebrasi adalah karena takut tidak mendapatkan tempat duduk di Stadion Gelora Bung Karno karena kondisi stadion yang penuh. "Takut pemain tidak dapat tempat duduk maka memutuskan segera kembali ke hotel untuk beristirahat sebelum selebrasi angkat trofi," sebut Muchendi dilansir laman Sumatera Ekspres.

Terkait dengan status 'juara bersama', Muchendi menyebutkan pihaknya tidak begitu mempermasalahkan status tersebut karena juara bukanlah target utama SFC. Target utama sendiri adalah untuk mengetahui sejauh mana performa tim sehingga pelatih bisa meracik strategi tim. "Juara bersama adalah keputusan saat terchnical meeting," sebut Muchendi. (SUMEKS)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy