Segera Lakukan Evaluasi

Monday, January 12, 2015

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) tidak terlalu mempermasalahkan gelar juara bersama yang diraih oleh tim SFC pada Trofeo Persija 2015. Target utama SFC sendiri dalam laga pra musim bukanlah menjadi juara, tetapi mengetahui kelemahan tim dan menambah kesolidan antar pemain.

Manajer SFC, Robert Heri menyebutkan bahwa terdapat kemajuan dalam tim SFC sejak pertama berkumpul hingga sekarang. Namun begitu menurut Robert, SFC masih perlu menambah kesolidan tim dan masih banyak waktu untuk menambah kesolidan tim. “Ini ajang pemanasan yang bagus. Kita langsung bertemu dua kekuatan besar. Setelah ini, kita akan mencoba tim lain di Padang pada SCM Cup nanti,” ujar Robert Heri dilansir laman PT Liga Indonesia.

Dilain pihak, Asisten Pelatih SFC, Hartono Ruslan menyebutkan tim pelatih kini dapat menilai kekuatan tim SFC setelah mendapatkan lawan yang seimbang, yakni Persija dan Arema pada Trofeo Persija. Sebelumnya SFC melakukan ujicoba dengan tim yang tidak seimbang kekuatannya sehingga menyulitkan tim pelatih melakukan evaluasi. (ligaindonesia)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy