Alasan Bendol Enggan Pakai Striker Jebolan ISL

Wednesday, January 14, 2015

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dollo tidak akan merekrut penyerang asing yang pernah bermain di ISL. Seperti yang diketahui, penyerang anyar SFC, Christian Vaquero batal memperkuat SFC karena dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia. Oleh karena itulah kini SFC mencari penyerang asing untuk menggantikan Vaquero.

Setidaknya terdapat dua alasan Benny Dollo tidak ingin merekrut penyerang yang pernah bermain di ISL. Alasan pertama Benny Dollo adalah karena ia sudah mengetahui kualitas penyerang yang kini dan pernah bermain di ISL. Menurutnya penyerang asing yang kini dan pernah beredar tidak memenuhi kriteria kebutuhannya. Benny Dollo mengaku ia membutuhkan penyerang yang tidak terlalu lama memegang bola, namun langsung mengeksekusi bola. "Saya mau striker yang haus gol dan tidak perna lama-lama melakukan eksekusi tendangan ke gawang lawan,” ungkap Benny Dollo dilansir laman Seputar Indonesia.

Alasan kedua Benny Dollo adalah karena ia ingin memberi kejutan kepada para peserta ISL. Pemain asing yang belum pernah bermain di ISL menurut Benny Dollo akan sulit ditebak pola permainannya karena belum pernah bertemu. Hal tersebut menurut Benny Dollo dapat menjadi senjata rahasia timnya. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy