Tiga Pemain Belum Capai Top Performa

Wednesday, January 14, 2015

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dollo menyoroti kinerja tiga anak asuhnya. Ketiganya adalah Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan Raphael Maitimo yang dianggap Benny Dollo mencapai penampilan terbaiknya.

Benny Dollo menyebutkan karena ketiga anak asuhnya belum menemukan penampilan terbaik, tim SFC belum bisa menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. Sementara ini Benny Dollo akan terus menunggu anak asuhnya tersebut menemukan penampilan terbaiknya.

Tiga pemain yang disebutkan Benny Dollo setidaknya mempunyai alasan tersendiri terkait ketiganya belum mencapai penampilan terbaik. Patrich Wanggai diklaim kondisinya belum prima, Titus Bonai karena terhalang cedera pada kakinya, dan Raphael Maitimo yang belum nyetel dengan tim karena baru bergabung.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Benny Dollo untuk membantu anak asuhnya tersebut agar segera menemukan performa terbaiknya adalah dengan memberikan latihan khusus. Benny Dollo berharap ketika SFC tampil di Surya Citra Media (SCM) Cup, ketiga anak asuhnya telah kembali pada performa semula. "Semua masih tahap pemulihan untuk merangsang performa mereka kembali. Saya terus lakukan latihan khusus," ungkap Benny Dollo dilansir laman Seputar Indonesia (14/01). (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy