Sriwijaya FC Hempaskan Mali Selection

Thursday, January 8, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) sukses melewati uji coba perdananya pada tahun 2015 setelah mengalahkan tim Mali Selection dengan skor telah 6-2. Setengah lusin gol tim besutan Benny Dollo tersebut diciptakan oleh Syakir Sulaiman, Morimakan Koita, Abdullaye Yossouf Maiga, Rizky Dwi Ramadhana, Yohanis Nabar, dan Ferdinand Sinaga.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Angkatan Udara Halim Jakarta ini dilakukan selama 3x30. Pelatih SFC, Benny Dollo pada babak pertama menurunkan sebagian pemain besar pemain mudanya seperti Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Jajang Maulana, Alan Martha, Yogi Triyatna, dan Manda Cingi. Hasilnya pada babak pertama SFC sempat tertinggal 1-2 dari tim Mali Selection yang berisikan pesepakbola asing asal negara Mali.

Babak kedua Benny Dollo melakukan perombakan besar pada susunan pemain yang diturunkan. Benny Dollo menurunkan pemain bintangnya macam Ferdinand Sinaga, Christian Vaquero, Patrich Wanggai, Morimakan Koita, Abdullaye Yossouf Maiga, dan Dian Agus Prasetyo untuk mengimbangi keunggulan fisik yang dimiliki oleh Mali Selection. Hasilnya SFC berhasil menyamakan kedudukan dan berbalik unggul terhadap Mali Selection dengan skor 6-2.

Pelatih SFC, Benny Dollo mengungkapkan laga ujicoba merupakan kesempatan seluruh pemain untuk menunjukkan kemampuannya. Hal tersebut bisa memperlihatkan pemain mana yang cocok untuk diduetkan dan berhak masuk komposisi tim. "Laga pramusim sangat penting bagi saya untuk menentukan komposisi tim," sebut Benny Dollo dilansir laman Seputar Indonesia (08/01). (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy