SFC Tidak Akan Langsung ke Padang

Friday, January 9, 2015

InfoSriwijayaFC - Perubahan jadwal Surya Citra Media (SCM) Cup membuat tim Sriwijaya FC (SFC) bingung dan harus mengatur ulang jadwal tim. Pasalnya tim besutan Benny Dollo ini sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi SCM Cup pada 14-24 Januari 2015. Namun jadwal tersebut diundur menjadi 17-25 Januari 2015.

Berdasarkan jadwal yang telah dibuat, seusai melawan Mali Selection, skuad SFC akan menghadapi Trofeo Persija pada 11 Januari 2014. Setelah itu skuad SFC langsung terbang ke padang untuk mengikuti SCM Cup karena jeda waktu yang tidak terlalu jauh.

Setelah terjadi perubahan jadwal SCM Cup, kini jeda antara Trofeo Persija yang semula hanya tiga hari berubah menjadi enam hari. Keputusan pengunduran jadwal SCM Cup mau tidak mau membuat tim SFC berpikir ulang menyusun rencana tim.

Terdapat dua pilihan rencana bagi tim SFC, yakni tetap menunggu di Jakarta lalu terbang ke Padang atau kembali ke Palembang lalu baru ke Padang. Opsi langsung terbang ke Padang sambil menunggu SCM Cup tidak menjadi pilihan bagi tim SFC. Tidak diketahui apa alasan pasti tim SFC enggan terbang langsung ke Padang. (SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy