Permintaan Bendol untuk Penyerangnya

Friday, January 9, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) berhasil mencetak enam gol dalam laga ujicoba menghadapi Mali Selection, Kamis (08/01). Sebuah hasil yang cukup baik untuk sebuah tim yang baru terbentuk. Namun masih banyak yang perlu dibenahi oleh tim SFC sebelum menghadapi kompetisi yang sesungguhnya.

Terkait pertandingan melawan Mali Selection, Pelatih SFC, Benny Dollo menyebutkan bahwa pemainnya masih mempunyai banyak kekurangan. Salah satu kekurangan yang menurutnya cukup sering dilakukan adalah salah melakukan umpan. Hal tersebut menurut Benny Dollo merupakan hal yang wajar karena timnya masih dalam proses transisi. "Kematangan tim kami baru mencapai 80%, tapi saya berharap para striker lebih produktif saat kompetisi nanti," ujar Benny Dollo.

Seperti yang diketahui SFC berhasil mengalahkan Mali Selection dengan skor telak 6-2. Enam gol SFC dicetak oleh Syakir Sulaiman, Morimakan Koita, Yossouf Maiga, Rizki Dwi Ramadhana, Anis Nabar, dan Ferdinand Sinaga. Dari enam nama tersebut, hanya Ferdinand Sinaga dan Rizki Dwi Ramadhana yang berposisi sebagai striker. Padahal saat laga melawan Mali Selection Benny Dollo menurunkan seluruh penyerangnya, kecuali Titus Bonai yang masih cedera. SFC sendiri memiliki lima penyerang, yakni Titus Bonai, Patrich Wanggai, Christian Vaquero, Ferdinand Sinaga, dan Rizki Dwi Ramadhana. (ligaindonesia)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy